Just another free Blogger theme

  • BALI - Orang terkaya kelima di Indonesia Chairul Tanjung mengaku dirinya sedang menawar PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) sebesar USD1,8 miliar secara tunai (setara Rp17,46 triliun dengan kurs Rp9.700 per USD). PT Visi Media Asia adalah salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara yang dimiliki Aburizal Bakrie.
  • Jakarta - Kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2013 DKI Jakarta dari Rp 1,5 juta menjadi Rp 2,2 juta atau 44% menjadi kekhawatiran pengusaha untuk jangka panjang. Kalangan pengusaha khawatir UMP tahun berikutnya bisa ada kenaikan UMP hingga 55%.
  • Jakarta - Banyak orang yang ingin memulai usaha selalu mempunyai pertanyaan: bagaimana memulai suatu bisnis, apa yang harus dipersiapkan, bagaimana dengan risikonya dan lain-lain.
  • Hayo teman-teman pada mampir ya, kali mau belanja,,, hehe

Sabtu, 30 Maret 2013

Kesuksesan seseorang seringkali dinilai dari jabatan, harta, atau kepopuleran yang berhasil diraih. Tolok ukur seperti itu memang lumrah dan bahkan menurut saya pribadi, terlalu biasa dan cetek. Lalu, apa ukuran yang saya pakai untuk menilai kesuksesan seseorang? Jawabannya sebenarnya sudah anda ketahui sejak lama, tetapi mungkin banyak yang tidak menyadarinya, yaitu: “Rasa Nyaman” atau “Kenyamanan”. Apakah seseorang sudah merasa nyaman dengan jabatan, harta atau kepopuleran yang dimilikinya? nah… jika jawabannya adalah “Iya”, maka saya baru bisa menilai orang itu telah sukses.


"Apa yang kita alami adalah akibat dari buah pikiran kita sendiri. Bila seseorang berbicara atau bertindak dengan pikiran atau niat yang buruk, maka kesedihan yang akan mengikutinya. Sementara bila seseorang berkata-kata atau berbuat dengan pikiran atau niat yang baik, murni, maka kebahagiaan akan mengikutinya, seperti bayangan yang tidak akan pernah meninggalkannya"... Contact me Juhairiah_ria@ymail.com

0 komentar:

Posting Komentar